Sabtu, 25 Juni 2011

bagi rapot ._.

oke, lama ya ga nge-post disini ._.v ga kangen... hehe.
hari ini gua bagi rapot loooooooooh........krik. gue seneng gue naik, dan sekarang gue resmi jd klas sembilan! bangga... tp miris jg-_- rank maju tiga, dari duatiga jadi dua puluh -_-- oke gue miris....miris....mirisss.... *nangisbombay*
tp kata tmen2 gapapaa yg penting rata2 naek yee... hati gue langsung agak tenang dgrnye..

tp mood gue lgsung jeblok lg pas emak kluar.... dan bodohnyalagi gue malah nanya "ma nilaiku jelekkan?" padahal awalny cuma mancing.... dan emak gue malah ngangguk dengan pasrahnya-_- grrr WOW bgt prasaan gue saat itu..
dan akhirnya gue nyibukin diri brg anak2 -sebut aja sarah, inas, dahlia, lana- buat ngucapin slam prpisahan. terus bu erna nangis, terus sarah nangis. terus inas nangis. terus dahlia nangis. terus... terus.. terus paman rohman ikutan nangis.... hm boong kok.

pulangan.... seperti biasa, nyokap ngungkapin mantera.. eh, maksudny ktidak puasanny atas nilai gue... disitu, gue mulai kesel, gue kentut dan muncul gempa bumi... eh gak, bote lagi. aaaaah makin miris! gajadi cerita..
Tamat. sekian. terimakasihh.

Tidak ada komentar: